Ivan gunawan jawab cibiran netizen soal boneka arwah - Newborn Photoshoot Baby Eqqel ‘Anak’ Ivan Gunawan, Berikut Deretan Fotonya

Cibiran arwah boneka netizen jawab ivan gunawan soal Tak Kuat

Cibiran arwah boneka netizen jawab ivan gunawan soal Newborn Photoshoot

Cibiran arwah boneka netizen jawab ivan gunawan soal Koleksi Ratusan

Newborn Photoshoot Baby Eqqel ‘Anak’ Ivan Gunawan, Berikut Deretan Fotonya

Cibiran arwah boneka netizen jawab ivan gunawan soal Dianggap Bikin

Gempar Anak Indigo Ini Mendadak Sebut Boneka Bayi Ivan Gunawan Berisi Arwah Penuh Dendam? 'Ada Perjanjian'

Cibiran arwah boneka netizen jawab ivan gunawan soal Bayi Super

Boneka Arwah Ivan Gunawan Pengganti Anak atau Jin?

Cibiran arwah boneka netizen jawab ivan gunawan soal Viral Boneka

Cibiran arwah boneka netizen jawab ivan gunawan soal Alhamdulillah, Ivan

Cibiran arwah boneka netizen jawab ivan gunawan soal Viral Tren

Cibiran arwah boneka netizen jawab ivan gunawan soal 7 Potret

Cibiran arwah boneka netizen jawab ivan gunawan soal Tujuan Lain

Tujuan Lain Ivan Gunawan Adopsi 2 Bayi Berisi 'Arwah Penuh Dendam' Bocor,Psikolog Buka Suara:Sensasi

"Jadi aku tuh ngrasa bahwa aku buat publik figur gak punya ruang untuk yang aku senengin, aku punya hobi punya kesukaan diusik juga sama media, padahal kan kita dari kecil udah ada, gak ada urusan boneka setan, santet lah lah," ungkap Ivan Gunawan.

  • Bahkan ada yang menganggapnya Ivan Gunawan sedang mencari sensasi.

  • Salah satunya Ivan Gunawan yang memiliki dua boneka bayi yang diberi nama Miracle dan Marvel.

  • Hal ini ditemuinya karena Furi memiliki kemampuan untuk berbicara dengan arwah.

Bayi Super Realistis Diyakini Berisi Arwah, Benarkah?

Jakarta - tidak mau lagi bikin heboh lantaran kehadiran 'anaknya'.

  • AGEMAKS ONLINE.

  • Ustad Yusuf Mansur pun memberikan komentarnya atas tindakan Ivan Gunawan yang mengadopsi spirit doll jadi boneka.

  • Boneka arwah sendiri merupakan boneka bayi yang kabarnya secara magis dapat dimasukkan arwah manusia yang sudah meninggal.




2022 blog.myitcv.org.uk