Kanjut arti bahasa sunda - Deretan Kosakata Bahasa Sunda Halus, Cek Kamusnya di Sini

Sunda kanjut arti bahasa Arti Kanjut

Sunda kanjut arti bahasa Deretan Kosakata

Kamus Bahasa Sunda Online

Sunda kanjut arti bahasa Mamas Bahasa

Sunda kanjut arti bahasa Cerita Kakek

Sunda kanjut arti bahasa Terjemahan Bahasa

Sunda kanjut arti bahasa Penjelasan tentang

Kosakata Bahasa Sunda Sehari

Sunda kanjut arti bahasa Penjelasan tentang

Sunda kanjut arti bahasa √ Terbaru,

Penjelasan tentang Arti Kata Gaul

Sunda kanjut arti bahasa 30+ Kata

Gara

Sunda kanjut arti bahasa Arti Bahasa

Cewek Ini Dikibulin Teman Tanya Bahasa Sundanya Kangen. Kocak Banget Udah Terlanjur Bikin Status

Kosakata Bahasa Sunda Sehari

Menurut Sarep anak kelima dari Kanjut menyebutkan, orang tuanya itu tidak mau berganti nama meski sudah mengetahui arti nama tersebut.

  • Anehna the ari hirup mah hayang keneh.

  • Kudu bisa ngeureut neundeun Kudu bisa nyukupkeun rejeki atawa pangala anu saeutik.

  • Aing: Saya• Dijamin, pasti anda tidak akan menemukan kedua kosa kata tersebut.

√ Terbaru, Translete Kamus Bahasa Sunda Lengkap

Bengeut sia hidueng: Muka kamu hitam• ambon singkatan dari Anak Monyet Bergaya Orang Negro, suatu kata untuk mengungkapkan bahwa seseorang bergaya orang negro hiphop, rnb, bling-bling atau rap , biasanya kata ini untuk mengejek orang yang bergaya orang negro tersebut taik lah mukenya aja gak dapet jadinya ambon deh! Original Posted By scorpinoxx ane ngerti artinya tapi klo diajak ngomong masih kagok nyautinnya.

  • Artinya ternyata ….

  • Ia adalah Raja Galuh Kertabumi yang beribukota di Liung Gunung, yang kini menjadi nama sebuah kampung dikecamatan Manonjaya.

  • apa yah??? Ngadagoan uncal mabal Ngadagoan jeung mikahayang kana rejeki tapi sungkan ihtiar pikeun ngadatangkeun eta rejeki.




2022 blog.myitcv.org.uk